Hasil Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City 27 Februari 2020

Hasil Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City 27 Februari 2020
81 / 100 Skor SEO

77Wins – Pada kali ini kami akan memberikan Hasil Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City 27 Februari 2020 untuk anda para penggemar permainan sepakbola dimanapun anda berada. Seperti yang kita ketahui  bahwa Real Madrid terpaksa harus menelan kekalahan dengan Hasil Skor Bola 1-2 ketika melawan Man. City di Leg 1, 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu dini hari tadi.

Madrid sempat unggul dan juga terlebih dahulu mencetak gol ke mulut gawang man. city, melalui Isco pada menit ke-60. Tapi tidak berselang lama, Man City juga bisa membalas dua buah gol lewat Gabriel Jessus dan juga Kevin de Bruyne.

Hasil ini tentu saja membuat Madrid semakin terpuruk dan juga buruk pada beberapa minggu terakhir dan secara tidak langsung hal tersebut juga akan menyusahkan mereka pada leg ke-2 nantinya.

Berikut ini adalah susunan dari kedua tim :

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos (c), Raphael Varane, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Isco.

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne (c), Rodrigo, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Real Madrid Menelan Kekalahan dengan Hasil Skor Bola Tadi Malam

Pada menit ke 10 babak pertama, formasi dari Man City tentu saja sangat menarik. Mereka secara dengan sengaja membiarkan Madrid dapat menguasai bola dengan sangat leluasa dan dengan sigap ketika ada peluang Man City langsung melakukan serangan bali. Jesus dan Mahrez bermain sangat lebar dan juga behadapan dengan pemain belakang dari Madrid, hanya De Bruyne dan juga Silva yang masih mengisi lini bagian tengah dari tim Real Madrid.

Seperti yang kita saksikan bahwa secara perlahan Man City memainkan permainan dengan ritme yang sangat baik. Serta masih tetap mengandalkan serangan balik. Tapi, perubahan formasi ini membuat Man City sendiri mengalami kesulitan.

Pada sisi lainnya, Man City melakukan perubahan taktik dan tentu saja membuat kesulitan dan membuat Man City dengan sangat mudah menerima serangan balik dari Madrid, namun begitu pertahanan dari Man City masih saja sulit ditembus oleh Madrid.

Man City sendiri sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan yang sangat baik untuk dapat mencetak gol lewat De Bruyne dan juga Mahrez. Tapi, harus di akui bahwa pertahanan dari Madrid masih kokoh dan sangat sulit untuk ditembus.

Pada menit ke 31, madrid mendapatkan peluang yang sangat baik. Benzema berhasil menyundul bola yang merupakan umpan dari Mendy. Namun hal tersebut masih bisa dihalau oleh Ederson.

Masuk menit ke-10 akhir dari pertandingan babak pertama, Man City jauh lebih sering menguasai bola. Bahkan mereka juga sangat sering mendapatkan peluang yang sangat baik pada menit ke-45. Hingga berakhirnya pertandingan, kedudukan Hasil Skor Bola sementara masih 0-0. Belum ada tim yang mampu mencetak gol ke masing-masing gawang lawan.

Manchester City Berhasil Mencetak Gol dan membuat kedudukan Taurhan Bola Online Menjadi 1-2

Pada babak ke-2, Man City tampak sangat lebih percaya diri. Tapi, madrid masih bisa lebih pro-aktif melakukan serangan-serangan. Vinicius menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Madrid lebih sering menyerang.

Real Madrid akhirnya mampu untuk membuahkan Gol ke mulut gawal Man City pada menit ke-60. Gundongan yang secara tidak sengaja membuat kesalahan pada lini tengah Man City dengan begitu Vinicius berhasil mencuri bola dan memberikan umpan untuk Isco dan berhasil membuahkan gol ke mulut gawang Man City dan membuat kedudukan Hasil Skor Bola menjadi 1-0 untuk Madrid.

Hal tersebut tentu saja membuat Madrid secara tidak langsung bermain sangat agresif. Mereka juga hampir mencetak gol untuk yang kedua kalinya pada menit ke-66. Namun sangat disayangkan umpan dari Valverde yang diberikan untuk Benzema sangat mudah untuk dihalau oleh Ederson.

Tidak berselang lama, Madrid justru mendapatkan gol balasan yang dilakukan oleh Man City. Berawal dari De Bruyne yang berhasil mendapatkan bola pada sisi kiri dan memberikan umpan pada Gabriel Jesus. Ia juga dapat memanfaatkan umpan yang diberikan oleh De Bruyne dan berhasil mencetak gol pada menit ke 78 melalui sundulan. Hal tersebut tentu saja membuat kedudukan Hasil Skor Bola menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama agar Man City dapat membalas gol ke mulut gawang Madrid. Dengan adanya kejadian Carvajal terpaksa menjatuhkan Sterling tepat pada kotak penalti. Walaupun penyerang Inggris itu tampak sengaja menjatuhkan diri dan membuahkan pinalti untuk tim Man City dan kedudukan 1-2 hingga babak ke-2 berakhir dan tutupnya pertandingan Bandar Judi Bola.

77wins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *